Alur Pengaduan

Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada
Pihak Bank BPR NUSAMBA BRONDONG melalui sarana yang meliputi :


Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
PT. BPR NUSAMBA BRONDONG
Jln. Raya No. 77 Brondong Lamongan


Telepon
Telepon : (0322) 661688
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)


Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprnusamba-brondong.co.id


Persyaratan Penyampaian Pengaduan
Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke
PT.BPR NUSAMBA BRONDONG disertai dengan :
- Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)

- Deskripsi/kronologis pengaduan

- Dokumen pendukung

Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak
tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.


PT BPR Nusamba Brondong
DI DUKUNG OLEH